Citarasa Tradisi Italia di Kota Hujan

Satu kalimat deh buat Pizza Kayu Bakar ini: One slice is never enough..

Menjaga rasa khas Italia dan disajikan dengan banyak variasi topping memberikan piliha sesuai selera menyantap Pizza di Kedai Kita.

Kali ini kita akan berkuliner ria ke Kota Hujan, Bogor. Mengunjungi Bogor dengan tujuan wisata kuliner jelas belum lengkap kalau belum menyambangi Jalan Pangrango. Pasalnya, di sana berderet tempat-tempat makan yang enak-enak, salah satunya adalah Kedai Kita.

Kedai Kita bisa dibilang salah satu tempat makan yang tenar di Bogor. Kedai yang berdiri sejak 2003 ini, mengusung Pizza Kayu Bakar sebagai menu andalannya. Bisa dibilang kalo ke tempat yang satu ini belum lengkap kalau belum mencoba Pizza Kayu Bakarnya. Apa sih Pizza Kayu Bakar itu? Pizza disini diambil dari style Pizza ala Italia yang berciri khas tipis dibagian rotinya dan dibakar di oven khusus dengan memakai kayu bakar.

Jam buka disini mulai pukul 10:00 s/d 22:00 dari Senin-Minggu. Tempatnya  cukup nyaman, ada pilihan indoor, outdoor, lesehan ataupun dilantai atas dan dilengkapi fasilitas untuk merokok. Kedai Kita disini dengan tempat bermain anak-anak, tak ketinggalan dengan café café lain disini juga terdapat live music yang dimulai pukul 20;00 setiap Senin s/d Kamis. Pada hari libur, bisa dipastikan tempat ini ramai, jadi lebih baik datang sebelum jam makan.

Ada 3 macam bentuk pizza disini dengan berbagai topping, yaitu: Calzone (setengah lingkaran) Stromboli (bentuk lipatan) dan Wood Fired Oven Pizza. Ada berbagai varian rasa dari Pizza Kayu Bakar disini mulai dari BBQ Smoked Beef, Beef Pepperoni, Hawaiian, Tuna, Vegetable, Seafood/Marinara, Smoked Chicken Funghi, Margarita/Cheese.

Salah satu yang menjadi best seller disini Pizza Hawaiian dengan topping Beef, Paprika, Pineapple yang ditaburi dengan Mozzarella Cheese. Yumii.. rasanya lezaat, renyah dan crispy karena bentuknya yang tipis & full tertutup toping. Untuk menu ini dibandrol dengan harga Rp 70.000,- / Loyang yang terbagi menjadi 6-7 slices.

Satu kalimat deh buat Pizza Kayu Bakar ini: One slice is never enough..

 

Kedai Kita:

Jl. Pangrango No. 21 Bogor. Telp: (0251) 8324160

Rinanda

Hobi jalan-jalan dan jajan. Bercita-cita punya butik.