logo boleh merokok putih 2

Awal Tahun dan Sebuah Perkenalan

Sempatkan 5-10 menit di media ini, kami yakin Anda bisa sedikit mengendurkan ketegangan. Isi dalam media ini tidak akan memperhatikan di kelas sosial mana Anda berada, berapa usia Anda, apa gaya hidup Anda, dan —kalau mau sedikit lebih berat— apa perspektif ideologis Anda.

 

[dropcap]S[/dropcap]elamat datang di www.bolehmerokok.com! Ini adalah ruang bebas yang berisi informasi ringan bagi Anda yang terlalu sibuk dan penat menjalani keseharian. Sempatkan 5-10 menit di media ini, kami yakin Anda bisa sedikit mengendurkan ketegangan. Isi dalam media ini tidak akan memperhatikan di kelas sosial mana Anda berada, berapa usia Anda, apa gaya hidup Anda, dan —kalau mau sedikit lebih berat— apa perspektif ideologis Anda.

Tahun 2015 ini akan menjadi perkenalan bagi www.bolehmerokok.com. Ini akan menjadi momen bagi kami untuk membangun sistem awal media ini. Di edisi ujicoba ini, kami tampilkan Haryono Haryoguritno, yang sudah cukup dikenal sebagai salah satu sepuh perkerisan Indonesia.

Akan ada rubrik peristiwa yang berupa tulisan-tulisan ringan terkait apa yang sedang terjadi di jagad dunia nyata. Kemudian ada rubrik tips atau kiat, yang beragam isinya. Kami juga tampilkan satu kolom khusus yang kami dedikasikan untuk mendokumentasikan berbagai Warisan Budaya Nusantara yang sudah dicatat dan diakui oleh pemerintah Indonesia. Sudah 2 tahun terakhir ini, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyeleksi dan memberi pengakuan terhadap ratusan item budaya yang pantas dan wajib untuk dilestarikan. Pendokumentasian Warisan Budaya Nusantara ini akan membantu siapa saja yang mempunyai perhatian pada kebudayaan, dan mengajak kita semua mencintai kebudayaan yang ada di Nusantara ini.

Kemudian akan ada berbagai cerita ringan untuk Anda yang menyukai traveling. Untuk edisi ujicoba ini akan ada cerita perjalanan sejarah ke Semarang dan sekitarnya. Cerita ringan lainnya dari dapur masak, dunia buku dan film, di mana edisi kali ini kami angkat resensi sebuah buku berjudul In Defense of Smokers, dan sebuah film dokumenter menarik berjudul Tanah Mama. Dari dunia astrologi akan ada kolom bulanan yang akan memotret zodiak Anda.

Sebagaimana halnya edisi ujicoba, kami mengakui dengan sangat masih banyak kekurangan pada media ini. Tentunya kritik dan saran Anda pembaca akan membantu kami dalam memberikan sentuhan-sentuhan perbaikan, hingga kalaupun bukan menjadi media yang sempurna, setidaknya tetap bisa menghibur dan eksis di jagad dunia maya.

Kami juga eksis di dunia maya melalui fan page kami di facebook dengan nama boleh merokok, serta follow kami di akun twitter @boleh_merokok

Akhirnya, selamat menjelajahi www.bolehmerokok.com

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis

www.bolehmerokok.com

www.bolehmerokok.com

Bolehmerokok adalah ruang berisi cerita dan informasi ringan, tempat untuk bersantai tanpa harus curiga.