RagamREVIEW

Menikmati Euro dengan Rokok Djarum Super

rokok kretek

Sejak dibuka dengan pertandingan antara Italia vs Turki di Stadion Olimpico Roma, hingga hari ini gema kompetisi sepak bola antar negara di Eropa yaitu Euro 2020 terus berkumandang. Ada yang memanfaatkannya sebagai hiburan ada juga yang memanfaatkanya untuk cari uang. 

Kompetisi Euro 2020 memang sudah dinantikan sejak lama. Sempat tertunda akibat pandemi wabah covid-19 yang melanda di benua biru, namun di pertengahan tahun ini akhirnya bisa terlaksana. Kita bisa melihat penampilan-penampilan hebat dari talenta-talenta sepak bola unggul di dunia. 

Meskipun Indonesia tidak masuk dalam kompetisi tersebut, namun semaraknya sangat terasa di sini. Kolom pemberitaan media-media di Indonesia ramai dengan tulisan prediksi hingga hasil. Tayangan di televisi pun tak jauh berbeda. Pokoknya semua tentang Euro 2020!

Sebagai perokok tentu punya cara tersendiri untuk menikmatinya. Agar tidak mati gaya pilihan kopi dan rokok pun tetap harus dipersiapkan. Jangan sampai salah pilih selera rokok dan kopi yang berujung kurang khidmatnya menyaksikan pertandingan. 

Biar semarak Euro 2020 makin meriah, Rokok Djarum Super bisa anda pertimbangkan untuk menjadi teman menonton. Tapi bukan Djarum Super yang biasa mengingat rokok asal Kudus ini baru saja mengeluarkan produk khusus edisi Euro 2020.

Rokok Djarum Super memang jadi produk tembakau yang paling sering mengeluarkan produk khusus ketika ada kompetisi sepak bola antar negara digalakkan. Sebelumnya saat gelaran piala dunia, Djarum juga mengeluarkan edisi special untuk menyemarakkan ajang tersebut.

Rokok Djarum Super edisi kali ini memiliki keunikan pada bungkusnya. Berbeda dari bungkus biasanya, kali ini disematkan gambar bendera kontestan Euro 2020. Bukan bendera semua negara ya tapi satu-satu negara. Ada yang bisa dapat bendera Inggris, Prancis, Italia, tergantung keberuntungan anda saat membeli di warung.

Akan tetapi tak semua bendera negara kontestan Euro 2020 yang disematkan pada bungkus Rokok Djarum Super edisi spesial ini. Penelusuran saya hanya beberapa bendera negara saja yang dipajang. 

Secara isi dan rasa tidak jauh berbeda dari Rokok Djarum Super biasa. Jadi positifnya bagi anda pecinta rokok ini tak perlu kesulitan untuk beradaptasi dengan rasanya. Bukan cuman rasa yang tak berubah tapi juga 

Justru hal yang menarik dari rokok ini adalah nilainya yang mahal bagi para kolektor. Mengingat biasanya rokok dengan edisi spesial punya daya Tarik tersendiri untuk dikoleksi. Tak cuman dikoleksi, bungkus ini juga bisa dipergunakan untuk kebutuhan artistik seperti contohnya pajangan rumah

Bagi yang tertarik, kalian tak perlu khawatir untuk membelinya. Pasalnya rokok edisi ini sudah terjual dan tersebar di banyak daerah. Saya kemarin mendapatkannya saat membeli di warung kelontong di dekat kostan. Stoknya masih banyak dan jangan takut diborong oleh para kolektor. 

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    Comments are closed.

    More in:Ragam

    Next Article:

    0 %