LA Lights, Rokok yang Tepat untuk Suasana Saat Kamu Patah Hati

Patah hati adalah satu momen yang rasa-rasanya pasti akan dialami oleh banyak umat manusia. Mungkin yang berbeda adalah bagaimana konteks dan waktu yang dihadapi tiap individu saat mengalami patah hati. Namun dengan konteks dan di kondisi waktu apapun, patah hati memang tidak menyenangkan dan sebagai perokok ada waktu dalam suasana tersebut kita akan menghisap lebih banyak batang rokok dibanding biasanya.

Menjelang akhir tahun cuaca akan selalu sama yaitu masuk pada musim penghujan. Air turun dari langit dengan intensitas yang tak menentu, bumi menjadi basah, dan aura haru atau sendu jadi kian nampak ke permukaan. Di saat seperti ini ada saja yang patah hati, ada juga yang mengingat kembali kenangan pahit yang pernah terjadi.

Berkaca dari pengalaman pribadi, saya memang suka untuk menikmati rokok di saat momen patah hati itu tiba. Sulit untuk dijelaskan mengapa kebiasaan ini saya dan banyak perokok di luar sana lakukan. Namun rasanya di saat kesedihan itu tiba, anda biasanya hanya ingin sendiri, ditemani oleh orang-orang yang anda percayai, atau hanya menikmatinya bersama rokok kesayangan anda.

Saya rasa rokok LA Lights adalah kawan yang tepat untuk menemani momen tidak menyenangkan tersebut. Secara rasa dan pilihan memang saya akui sangat subjektif, tergantung pilhan dari para perokok lain yang menggemari rokok-rokok tertentu. Tapi ada alasan mengapa saya memilih LA sebagai produk tembakau yang tepat untuk itu.

Sejak iklan rokok tak lagi menampilkan produk dan aktivitas menikmati barang tersebut, materinya justru jauh lebih menarik. Kita memang tak lagi bisa melihat orang merokok dalam tayangan iklan atau baliho di jalanan, akan tetapi kata-kata penyemangat nan unik justru bisa kita temukan.
Kata-kata yang disisipkan dalam iklan LA Mild bisa memberikan motivasi tersendiri bagi para pembacanya. Interpretasi akan makna kata-kata itu dikembalikan lagi kepada para penikmatnya. Tapi saya rasa bagi yang sedang merasakan patah hati pasti setidaknya akan setuju jika kata-kata tersebut berpengaruh bagi mereka, atau setidaknya memicu atensi lebih.

Baca juga:  Mengapa Iklan Rokok Jadul Tampak Lebih Keren?

LA Lights pernah suatu kali mengeluarkan slogan ‘Cari yang Pas, Lets Do It!’ kalimat ini rasanya tepat sekali untuk dibaca oleh mereka yang tengah diputuskan atau usai memutuskan pasangannya. Bisa juga untuk kalian yang sudah berbulan-bulan terpuruk dalam kesedihan dan kesendiran karena sulit untuk lepas dari jeratan kenangan bernama mantan.
Bicara soal kenangan mari kita mundur jauh di saat LA Lights juga pernah punya slogan ‘Enjoy Aja.’ Hayo yang masih punya ingatan yang kuat tentang slogan ini pasti akan membacanya sambil bernyanyi. Yaps, tagar iklan LA ini sangat terkenal di jaman itu. Saya lupa di tahun berapa iklan ini dimunculkan tapi slogan Enjoy Aja memang terkenal kala itu.

Seringkali kita tak pernah bisa keluar dari momen kesedihan yang ada. Tak ada rumusan pasti bagaimana cara untuk menghindari dan keluar dari fase tersebut. Kendati demikian yang tidak diperbolehkan adalah anda terpuruk dalam dasar jurang kesedihan. Memilih untuk terpuruk adalah cara yang salah dan meski anda belum menemukan jalan keluar maka ingatlah apa yang disampaikan dalam iklan LA Lights, Enjoy Aja!

Selain rokok ada musik yang menjadi sarana tepat untuk menemani momen patah hati. LA Lights juga punya album kompilasi festival band-band indie yang pernah mereka helat beberapa tahun lalu. Musik-musiknya menarik dan mudah untuk didengar. Sambil berkendara atau sendiri tak salahnya juga untuk anda coba dengarkan. Jika tak cocok dengan aliran musiknya, tinggalkan. Tapi jika sebaliknya, maka dengarkan dan nikmatilah.

Terakhir, LA Lights masuk dalam kategori rokok low tar low nicotine dengan durasi bakar yang tak lama. Secara filosofis rokok dengan hisapan yang halus ini menginginkan bahwa anda tetap tulus dan ikhlas menerima keadaan yang ada. Kedua secara durasi bakar yang pendek ini bisa ditarik dalam sebuah analogi bahwa masalah apapun yang anda hadapi maka harus tetap selesai secepat-cepatnya dan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Budaya Berbagi Rokok Sesama Santri Posonan di Pesantren

Inilah berbagai alasan yang membuat LA Lights adalah rokok yang tepat untuk menemani momen patah hati!

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    Comments are closed.