logo boleh merokok putih 2

Tembakau Mars Brand, yang Hitam Tak Selalu Berat

tembakau mars brand

kkus BTembakau Mars Brand meski memiliki warna hitam gelap, tetapi isapannya tidak berat. Tembakau ini bahkan bisa dinikmati oleh tingwe pemula.

Tembakau berwarna hitam seringkali jadi sorotan, terkenal dengan cita rasa yang nendang atau ampek. Ternyata, kabar itu tak sepenuhnya benar, salah satunya dibantah oleh tembakau Mars Brand.

Tembakau Mars Brand memang punya tampilan warna yang hitam. Kemasan berwarna oranye lebih menggambarkan ketegasan warna tembakau. 

Saat pertama dibuka, tembakau satu ini akan mengeluarkan aroma wangi yang pekat. Kemasan yang sudah dilapisi alumunium foil ini, membuat tembakau ini terjaga kelembabannya.

Selain masalah rasa, distribusi tembakau juga jadi pertimbangan tersendiri. Tapi, tembakau Mars Brand ternyata sudah merambah sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung hingga Bali.

Untuk urusan rasa, tembakau ini ternyata banyak digemari kalangan pemuda hingga kelas menengah ke atas. Warnanya memang hitam, namun rajangan tembakau Mas Brand yang tipis membuat cita rasanya halus, tapi tetap nendang.

tembakau mars brand murah

Paper tembakau Mars Brand

Uniknya, tembakau ini juga memiliki produk paper tersendiri. Bentuknya memang tak meyakinkan, tipis dan kecil. Tentu ini tak akan mudah buat perokok berusia tua dengan tangan yang sudah bergetar. 

Namun, paper Mars Brand memiliki tekstur lembut dan ulet.

Jadi, jangan khawatir sobek ketika melinting menggunakan takaran padat.

Bahkan, ada juga yang menjuluki paper tembakau Mars Brand seperti kertas linting untuk ganja, karena bentuknya yang tipis dan kecil. 

Paper Mars Brand memang unik dan tak tertandingi. Bahkan, paper tembakau linting ini harganya hampir bersaing dengan tembakaunya. 

Harga paper Mars Brand mencapai Rp 6.000, sementara harga tembakaunya Rp 15.000.

Jadi siapa yang bilang bahwa tembakau hitam hanya untuk kalangan orang tua dan pekerja berat, stigma itu semakin pudar seiring banyaknya pemuda melinting tembakau berbungkus orange ini.

Kemasannya yang menarik dengan warna menyala juga membuat tembakau ini tak bikin malu saat dibawa nongkrong di kafe. Dengan membawa tembakau ini juga, niscaya tongkrongan akan semakin hangat dan tak perlu takut memberikan join kepada teman-teman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis