rokok manis
Review Rokok

4 Merek Rokok Yang Manis Rasanya

Dari banyak jenis rokok yang bisa dibeli di pasaran, rokok yang manis tentu jadi salah satu yang paling banyak diminati dan menjangkau banyak kalangan. Rokok yang manis dengan aroma buah kini jadi semakin populer. Tarikan yang ringan dengan aroma buah yang menyegarkan memang menawarkan kenikmatan.

Mungkin banyak dari kita yang beranggapan jika rokok manis rasa buah ini hanya pas untuk perempuan. Tapi jangan salah, kretekus, rokok satu ini juga bisa jadi opsi untuk kalian yang terbiasa dengan rokok SKT. Kita yang terbiasa merokok berat bisa menjadikan rokok ini untuk jeda dan menemukan kenikmatan serta sensasi lain.

Populernya rokok manis dengan rasa buah ini bukan kabar burung. Buktinya sekarang banyak pabrikan yang berlomba-lomba membuat rokok dengan varian ini. Baik perempuan atau laki-laki, tua maupun muda, makin menikmati cita rasa segar yang ditawarkan.

Terlebih rokok yang manis dengan tarikan halus juga sangat cocok untuk para pemula. Memang banyak keunggulan yang ditawarkan sehingga bisa memikat banyak kalangan, ya. Nah dari banyaknya produk dengan berbagai varian, berikut 4 Merek Rokok Yang Manis Rasanya dengan cita rasa mantap yang wajib kalian coba:

Esse Berry Pop

esse berry pop

Rokok ini populernya bukan main dan mungkin ada di top list rokok manis rasa buah yang wajib kalian coba. Salah satu produksi terbaik keluaran Esse ini memang menawarkan sensasi yang dingin dan menyegarkan. Terdapat kapsul pada bagian filter yang bisa membuat kalian punya dua pilihan rasa yaitu Kretek Flavour dan Berry Mint Flavour.

LA Ice Purple Boost

mild L.A Ice Puprple Boost terbaik di kelasnya

Semua produk Djarum dalam berbagai kategori bisa dibilang kualitas jempolan. Salah satunya tentu saja LA Ice Purple Boost, produk rokok rasa buah yang menawarkan rasa dingin ditenggorokan. Sebagai salah satu produk baru dari LA Ice, rokok ini bisa dibilang rokok ringan yang wajib kalian coba.

LA Ice Purple Boost merupakan rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan kandungan TAR 12 MG dan Nikotin 0.8MG. Sama seperti Esse Berry Pop rokok ini mengaplikasikan kapsul rasa berry mint pada filternya dan yang pasti akan memberikan kalian kesan yang beda saat mencobanya.

Esse Change Grape

Esse Change Grape

Esse Change Grape (foto: jakcigarguy)

Merek rokok yang manis rasanya dan jadi rekomendasi saya selanjutnya adalah Esse Change Grape. Salah satu dari beberapa varian dari Esse Change ini punya rasa anggur dan sangat segar di tenggorokan. Sensasi buah anggurnya bisa kalian rasakan ketika menekan kapsul pada bagian filternya.

Jika kalian tidak menekan filter, kalian bisa menikmati rasa kreteknya. Jadi ada dua rasa dalam satu batang rokok ini. Esse Change Grape punya ukuran sangat slim dengan kandungan Tar sebesar 12MG dan Nikotin sebesar 0.8MG.

Camel Option Purple

Camel Option Purple

Rokok rasa buah terakhir yang wajib kalian coba adalah Camel Option Purple. Rokok ini punya rasa berry mint ketika kalian menekan kapsul pada bagian filter. Soal rasa dan sensasi yang akan kalian dapat sama seperti ketiga jenis yang saya sebutkan: menyegarkan!

Kandungan Tar dan Nikotin dalam Camel Option Purple sebesar 14 MG dan 1.1MG sama seperti mild pada umumnya. Rokok ini terbilang punya harga yang ramah dan bisa jadi pilihan ketika harga rokok makin mahal.

Itulah rekomendasi 4 Merek Rokok yang Manis rasanya dan bisa kalian coba. Dari rekomendasi di atas mana yang jadi jagoan kalian untuk selingan atau reguler, kretekus?