Ragam

Tiga Cara Mudah Menghasilkan Foto Merokok yang Keren

Instagram menjadi sosial media yang paling diminati oleh banyak orang. Cara menggunakannya mudah juga dapat menampilkan karya-karya foto terbaik. Tak ada larangan juga memposting foto dengan aktivitas merokok di dalamnya. Walau demikian foto yang bagus dan menarik yang bakal dapat banyak perhatian pengguna instagram.

Tak hanya foto yang bisa diunggah ke instagram, video pun bisa bahkan dengan durasi yang panjang sekalipun.  Kamu bisa mengunggah foto atau video merokokmu dengan cuma-cuma. Biar tidak mati gaya berikut kami berikan tiga trik foto merokok yang keren dan bikin akun instagram kamu jadi semakin bagus. 

Gunakan Asap yang Mengebul

Ini adalah kunci pertama agar foto kamu dengan aktivitas merokok bisa menjadi keren. Salah satu unsur rokok adalah asap. Agar tampak estetik hadirkan asap yang mengebul, namun jangan terlalu banyak karena nanti dikira kamu sedang menghisap vape. 

Cukup seadanya saja dan kalau bisa ditambahi dengan pose yang keren. Bisa sambil berdiri atau sambil duduk. Lebih bagus lagi ditambahi unsur cahaya agar terkesan lebih dramatis. Foto dengan asap yang mengebul juga bisa menjadi tambah indah jika dibuat hitam putih. 

Tapi ingat, jangan hanya ada asapnya saja namun tetap harus ada unsur rokok. Kalau hanya asapnya saja nanti kamu dikira sedang foto di tengah kebakaran hutan atau sedang berada di depan tukang sate, wkwkwkwk.

Bersama Pasangan/Teman dan Saling Membantu Membakar Rokok 

Manusia adalah makhluk sosial yang tak bisa lepas dari bantuan manusia lainnya. Begitu juga saat suntuk atau bahagia tiba, pasti ingin berbagi keluh kesahnya atau kesenangannya bersama kawan atau pasangan. Para perokok pasti tahu betul dengan kondisi tersebut.

Maka aktivitas merokok bersama dengan pasangan atau kawan adalah hal yang paling menyenangkan. Aktivitas ini juga dapat jadi hasil karya foto instagram yang keren. Tapi lebih keren lagi jika fotonya sedang menampilkan dua sosok yang sedang membantu membakar ujung rokok.

Foto dengan adegan ini membuatmu seperti berada dalam adegan film-film mafia. Tapi ingat, kunci utamanya adalah jangan sampai setelan api korek gas milikmu terlalu besar. Bisa-bisa saat menyalakan api bisa mengenai muka pasanganmu atau kawanmu. Kasihan kan. 

Tidak di Tempat yang Dilarang

Saya masih percaya bahwa perokok yang paling keren di dunia ini adalah perokok santun yang taat aturan dan tidak merugikan orang lain. Sekeren-kerennya outfit, kendaraan, atau rokok kamu namun jika masih merokok sambil berkendara dan juga di tempat terlarang maka justru membuat kamu terlihat menjadi perokok yang bodoh.

Tahu sendiri netizen di Indonesia bak pembunuh berdarah dingin. Fotomu dianggap menyalahi aturan saja maka makian dan hujatan bisa langsung membanjiri kolom komentar instagram kamu. Apalagi stigma perokok saat ini saja sudah jelek banget di mata masyarakat.

Maka dengan demikian foto merokok yang keren juga harus merupakan foto dengan adegan yang taat aturan. Hal ini juga dapat menjadi kampanye kepada orang banyak di luar sana. Foto keren kamu bukan hanya bakal disukai namun juga (mudah-mudahan) dapat mengubah perspektif masyarakat yang buruk kepada perokok.

Tiga cara tersebut adalah yang paling mudah dari sekian banyak metode yang digunakan untuk menghasilkan foto merokok yang estetik. Berani mencoba? Jika berhasil jangan lupa di-tag di akun instagram @boleh_merokok ya!

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun

You may also like

Comments are closed.

More in:Ragam