Ragam

Tiga Tokoh Perokok dalam kisah Anime Attack on Titan

Anime Attack on Titan atau dalam bahasa Jepangnya berjudul Shingeki no Kyojin kini kembali tayang dengan season terbaru. Anime yang diadaptasi dari kisah manga berjudul yang sama ini begitu populer di kalangan masyarakat. Para pecintanya bahkan merelakan untuk menunggu dalam beberapa tahun hanya untuk menanti akhir dari kisahnya.

Season keempat ini jadi kisah final dari serentetan cerita panjang yang dikarang oleh seorang komikus top asal Jepang, Hajime Isayama. Kumpulan manusia di Pulau Paradise akhirnya mulai menginvasi daratan utama Pulau Marley yang diketahui menjadi kunci dari segala permasalahan yang terjadi.

Selain kisahnya yang menarik, banyak juga yang mengidolakan karakter-karakter yang dianggap punya penokohan kuat dalam anime ini. Sebut saja nama-nama seperti Eren Jaeger, Armin Arlert, dan Mikasa Ackerman. Tapi selain nama-nama tersebut tahukah anda bahwa ada beberapa tokoh di anime tersebut yang juga punya kebiasaan merokok

Zeke Yeager

Karakter pertama yang punya aktivitas merokok adalah Zeke Yeager. Tokoh ini punya peran yang sangat vital dalam alur kisah Attack on Titan. Awalnya sosok ini dianggap sebagai antagonis karena menjadi sutradara di balik penyerangan para raksasa ke Pulau Paradise. 

Namun belakangan, Zeke Yeager rupanya menjadi tokoh yang berperan besar juga dalam pembebasan Bangsa Eldia. Salah satu kehebatan dirinya adalah menjadi titan besar berbulu dan akal pikiran yang cerdas. Selain itu keunikan lainnya adalah dirinya merupakan seorang perokok yang kerap tampil dalam komik dan video sedang memperlihatkan akitifitasnya alam menghisap tembakau.

Elliot Gurenberg Stratmann

Nama ini mungkin tak sefamiliar Zeke Yeager atau tokoh-tokoh lainnya dalam Attack on Titan. Kendati demikian, dalam situs attackontitan.fandom.com disebutkan bahwa Elliot Gurenberg Stratmann adalah seorang perokok aktif dan sering menyimpan merek rokok idamannya.

Fakta tersebut diketahui dari manga Attack on Titan dengan judul Lost Girls chapter kelima. Fakta lainnya adalah Elliot G Stratmann merupakan penerus dari keluarga Stratmann yang legendaris dalam kisah anime tersebut dan juga pemimpin dari Marleen Company.

Levi Ackerman

Tokoh ini adalah sosok yang paling kejam dan bengis dalam kisah Attack on Titan. Tapi anda jangan salah sangka karena Levi Ackerman sebenarnya adalah sosok protagonis yang dicinta oleh banyak temannya. Seperti yang kita ketahui bersama, Klan Ackerman juga punya kelebihan bertarung yang hebat serta tak bisa berubah menjadi seorang raksasa.

Masih ada perdebatan tentang apakah Levi Ackerman adalah seorang perokok. Meski banyak  yang meyakini bahwa saudara dari Mikasa Ackerman ini punya kebiasaan merokok yang jarang ditampilkan di anime atau manga. Banyak pula karya buatan para fans yang menggambarkan sosok Levi Ackerman yang tengah merokok. 

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    You may also like

    Comments are closed.

    More in:Ragam