rokok sultan
Review Rokok

3 Merek Rokok yang Dibawa Nongkrong Sultan

Harga rokok dalam beberapa tahun terakhir memang semakin mahal. Meski begitu, harga rokok yang kamu isap saat ini tentu belum ada apa-apanya ketimbang rokok sultan dengan harga selangit. Semahal-mahalnya harga rokokmu, tentu masih mahal beberapa merek rokok yang ada di dunia ini. 

Nah, seperti namanya, rokok sultan tentulah merupakan rokok dengan harga yang paling mahal. Kalaupun tidak paling mahal, ya masuk kategori salah satu yang termahal. Berikut ini adalah 3 merek rokok sultan yang bisa kamu temui di dunia saat ini. 

Cohiba Behike

Cohiba Behike adalah merek rokok paling mahal di dunia yang berasal dari Kuba. Sejak dulu Kuba memang dikenal sebagai negara penghasil cerutu terbaik di dunia. Banyak tokoh Kuba yang juga lekat dengan cerutu, seperti Che Guevarra dan Fidel Castro. Karenanya, tak heran jika produk cerutu Kuba bisa menjadi salah satu rokok sultan di dunia. 

Perlu diketahui, setiap rokok dalam paketnya dibuat dengan teliti dan menggunakan tembakau berkualitas tinggi yang telah disimpan selama bertahun-tahun. Harga per bungkusnya bisa mencapai ribuan dolar. Keindahan Cohiba Behike bukan hanya dari rasanya yang istimewa, tetapi juga dari kemasan yang mewah.

Gurkha Black Dragon

Gurkha Black Dragon adalah merek rokok premium yang berasal dari Republik Dominika. Rokok asal negara tetangga Kuba ini juga memiliki cita rasa yang sangat kuat. Tidak hanya tentang rasa, tetapi rokok sultan ini juga dikenal dengan desain dan kemasan yang sangat eksklusif. 

Merek ini terkenal dengan desain kemasannya yang mengesankan dan kualitas tembakau terbaik. Salah satu varian paling mahal dari Gurkha Black Dragon dijual dengan harga lebih dari $1.000 per bungkus. Rokok ini dikemas dalam kotak mewah berlapis emas, menjadikannya pilihan bagi para kolektor dan pecinta rokok yang mencari eksklusivitas.

Treasurer 

Perusahaan rokok asal Inggris ini memang dikenal sebagai brand penghasil rokok sultan alias rokok paling mahal. Produk yang terkenal dari perusahaan ini adalah Treasurer Luxury Black dan Treasurer Luxury Gold yang harganya ada di kisaran 60-67 USD. Kalau mau di rupiahkan, yang mungkin sekitar Rp 900 ribu per bungkus. 

Tidak hanya itu, produk cerutunya seperti Treasurer’s House bahkan bisa mencapai harga 25 ribu USD. Cerutu ini dijual dalam kotak khusus yang terbuat dari perak dan didekorasi dengan berlian. Setiap rokoknya dihiasi dengan emas 18 karat, menjadikannya salah satu rokok paling mahal dan mewah di dunia. 

Nah, itulah 3 brand atau merek pemilik rokok sultan yang ada di dunia saat ini. Jika saat ini rokok yang kamu isap masih berharga di bawah Rp 15 ribu, ya tidak apa. Nikmatilah rokok milikmu saja, karena pada dasarnya menikmati rokok ini sifatnya personal. Toh yang penting kita masih bisa merokok dalam kondisi harga yang semakin mahal.