Rokok Juara, Diluncurkan 2018 dan Diburu hingga Kini

rokok juara

Rokok Juara menjadi perbincangan hangat di kalangan para perokok, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Rokok ini mendadak menjadi barang yang paling dicari oleh para perokok.

Rokok juara adalah sigaret kretek bikinan KT&G melalui pabrik Tri Sakti Purwosari Makmur. Rokok ini diluncurkan 2018 silam dengan varian pertama adalah Juara Teh Manis Kretek.

Rokok 12 batang ini konon menjadi rokok pertama seri SKT yang memadukan antara tembakau, cengkeh dan aroma teh yang begitu menguar. Boleh diakui, dalam hal inovasi produk rasa-rasa dan bau bauan rokok, KT&G yang juga memproduksi Rokok Esse, rasanya menjadi pabrik yang memimpin klasmen saat ini. 

Kalo versi skmnya tentu saja tetep Djarum Black Tea yang jadi juara. Rokok mild era 2000 ini tetap yang menjadi yang terdepan dalam invoasi rasa pada rokok-rokok mild. Rokok yang sangat melegenda di zamannya, sayang sekali kini Black Tea mungkin sudah jarang ditemui atau mungkin sudah tidak diproduksi lagi.

Varian Rokok Juara, Kandungan TAR dan Nikotin

rokok juara kt&G

Rokok Juara memiliki empat varian. Salah satu dari keempat varian inilah yang kemduian menjadi perbincangan hangat di kalangan para perokok, yaitu Juara Teh Manis Filter

Berikut ini varian dan rincian kandungan TAR serta nikotin yang terkandung dalam rokok berbungkus kuning ini:

Kemasan Diluncurkan Tar Nikotin Isi
Juara Teh Manis Kretek 2018 43 MG 2.2 MG 12’s
Juara Teh Manis Filter 2020 31 MG 2.1 MG 12’s
Juara Ginseng Kretek 2021 43 MG 2.2 MG 12’s
Juara Kopi Kretek 2022 43 MG 2.2 MG 12’s

 

Rincian Rokok Juara

Saya awalnya mengira, rokok satu ini diproduksi oleh produsen-produsen rumahan yang mulai berinovasi dalam produk, tetapi setelah tau dibelakangnya adalah KT&G saya benar-benar tidak menjadi takjub. Sudah wajar dong, perusahan besar mampu menghasilkan produk yang berkualitas dan sangat enak dinikmati.

Ini adalah informasinya:

Juara
Jenis produk Sigaret Kretek Tangan
Sigaret Kretek Mesin
Pemilik KT&G
Produsen Tri Sakti Purwosari Makmur
Negara Indonesia
Diluncurkan 2018; 4 tahun lalu (2018)
Pasar Indonesia
Jargon Tradisi Sangat Juara! (2018-2021)
Mantapnya Sang Juara! (2021)

 

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun

Seorang pembelajar yang suka menikmati sebatang kretek di atas gunung