REVIEW

Tiga Perokok dalam Serial Game Of Thrones

Winter is coming! Setelah beberapa tahun terahir para fans setia Game of Thrones menanti, kini serial kenamaan keluaran HBO yang sudah menginjak season ke-8 tersebut sudah bisa dinikmati. Senin kemarin (15/4/2019), episode pertama dari season terakhir tersebut sudah mulai ditayangkan, responnya beragam. Ada yang gembira, terkejut, dan tak sedikit yang kecewa.

Serial Game of Thrones bisa dikatakan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Di awal kehadirannya, serial yang mengadaptasi buku novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George RR Martin itu diragukan bakan mendulang kesuksesan. Namun kisah yang berkembang serta kompleksitas konflik didalamnya membuat Game of Thrones nampak hidup dan sukses diterima masyarakat luas.

Bukan hanya cerita dan latar belakang menarik yang ditampilkan di film tersebut. Film ini juga memanjakan mata anda yang menggemari karya kolosal dan dengan paduan Computer-Generated Imagery (CGI) yang canggih. Serial ini juga dilengkapi dengan tokoh yang menghayati perannya secara luar biasa, meski sebelum film ini dibuat diantaranya bukan merupakan figur yang popular di kalangan publik.

Tahukah kalian, bahwa beberapa pemeran serial Game of Thrones ternyata seorang perokok lho! Mereka bahkan tak malu-malu untuk menunjukkan aktivitas kegemaran tersebut di muka publik. Meski dalam film yang mereka mainkan tidak pernah ada adegan merokok. Wajar saja sih karena latar belakang fim tersebut diambil pada sekitar 1400an. Berikut tiga tokoh dalam film Game of Thrones yang juga seorang perokok.

Kit Harington (Jon Snow)

Bisa dikatakan Kit Harington yang memainkan peran sebagai Jon Snow merupakan salah satu tokoh utama dalam serial Game of Thrones. Perannya dalam serial itu cukup sentral, bukan hanya mengembalikan semangat dan kejayaan keluarganya (House Stark), ia juga sukses meredamkan perang antar house di Seven Kingdom, meski harus bertekuk lutut di hadapan Daenerys Targaryen.

Jon Snow juga berperan penting dalam memimpin umat manusia melawan musuh dari tempat antah berantah yaitu Night King beserta pasukannya yaitu White Walkers. Jon Snow sangat handal memainkan perannya di film tersebut, mungkin faktor rokok yang membuatnya rileks membantunya dalam hal tersebut.

Aiden Gillen (Petyr Baelish)

Jika kebanyakan penonton Game of Thrones memuja-muja sosok Jon Snow, sebaliknya Petyr Baelish yang diperankan oleh Aiden Gillen menjadi seseorang yang tidak disukai. Petyr Baelish bukan seorang ksatria yang lihai mengangkat pedang serta bertarung, namun keahlian utamanya adalah strategi politik, propaganda, serta memecah belah.

Kita tidak akan melihat kelihaian Aiden Gillen memainkan peran Petyr Baelish di season 8 ini, karena di season sebelumnya sosoknya mati di tangan Arya Stark. Di sisi lain, meski juga tak pernah melihat dirinya merokok di serial Game of Thrones, di kesehariannya, ia dalah perokok dan bahkan ia juga berakting sebagai perokok dalam film Blackout.

Sophie Turner (Sansa Stark)

Dari sekian banyak tokoh perempuan dalam Game of Thrones, boleh dibilang Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark adalah salah satu yang tercantik. Kecantikannya memang sudah telihat sejak season pertama, meski sejak meninggalkan Winterfel yang merupakan markas dari House Stark, kehidupannya penuh dengan kisah yang pahit.

Dari berbagai pengalaman tak menyenangkan tersebut justru menjadikan sosok Sansa Stark sebagai seseorang yang tangguh. Ketika ia beruntung dan berhasil pulang ke Winterfel, dirinya langsung diangkat sebagai Lady of Winterfell, meski bukan menjadi istri bagi King of The North yaitu Jon Snow. Walaupun seorang perempuan, Sophie Turner dalam kesehariannya adalah seorang perokok, tak ada stigma buruk kepadanya dan justru pujian karena bermain peran dengan sangat baik di Game of Thrones.

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    You may also like

    Comments are closed.

    More in:REVIEW