logo boleh merokok putih 2

Rokok Halim: Cita Rasa SPM Khas Gudang Garam

rokok halim

Rokok Halim memiliki karakter rasa yang mirip dengan Gudang Garam. Rokok ini bisa jadi alternatif merokok Gudang Garam versi murah meriah.

PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu industri rokok terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1958 di Kota Kediri, Jawa Timur. Nama Gudang Garam sudah terkenal secara luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Salah satu produk dari perusahaan asal Kediri ini yang terkenal adalah Gudang Garam Internasional.

Dengan bahan pilihan berkualitas tinggi, produk Gudang Garam memiliki cita rasa yang khas dan juga punya tempat tersendiri para perokok. Produk Gudang Garam dapat ditemukan dalam berbagai varian seperti Sigaret Kretek Klobot (SKL), Sigaret Kretek Tangan (SKT), dan Sigaret Kretek Mesin (SKM). Anda dapat dengan mudah membeli produk dari Gudang Garam di toko-toko terdekat.

Selain varian yang ada, cita rasa khas Gudang Garam juga bisa anda rasakan pada Sigaret Putih Mesin (SPM) melalui Rokok Halim. Rokok SPM ini merupakan produk dari PT Halim Wonowidjojo asal Kediri yang masih termasuk ke dalam Gudang Garam Group. Walau rokok ini adalah varian SPM, cita rasa khas dari Gudang Garam tetap terasa kental.

Rokok Halim memiliki 2 varian yaitu Halim Merah dan Halim Coklat. Secara desain kemasan tentu tidak jauh berbeda, perbedaan hanya terletak pada warnanya saja. Selain itu perbedaan bisa anda temukan pada batang Rokok Halim. Di mana untuk Halim Merah papir berwarna putih dan coklat terang pada bagian filter dengan garis pembatas berwarna gold.

Spesifikasi Rokok Halim

Sementara itu untuk Halim Coklat memiliki papir berwarna coklat dan coklat lebih gelap pada bagian filter dengan garis pembatas berwarna gold. Desain kemasan Rokok Halim bisa dibilang sangat simple dengan warna dasar putih, gold, dan merah/coklat sesuai variannya. Pada bagian depan dan belakang, desain yang akan Nampak jelas adalah Mahkota dengan 3 bintang serta tulisan HALIM berwarna gold.

rokok halim batangan

Pada bagian tengah dari gambar mahkota terdapat huruf H yang mempresentasikan nama dari produk ini yaitu HALIM. Selain itu terdapat tulisan FILTER yang menggunakan tipe font script dan CIGARETTES yang menggunakan tipe font seperti Helvetica berwarna putih. Terdapat juga tulisan lain yaitu MADE IN INDONESIA berwarna putih yang menandakan jika produksinya di Indonesia.

Di bagian kanan kemasan anda akan melihat barcode dan tulisan larangan menjual atau memberi pada anak usia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil. Selain itu terdapat angka tulisan VIRGINIA FILTER CIGARETTES yang mengelilingi angka 20. Hal ini tentu menegaskan jika rokok SPM Halim menggunakan tembakau Virginia dan memiliki isi 20 batang dalam satu bungkus.

Tulisan dan angka tersebut juga akan anda temukan pada bagian kiri dari kemasan Rokok Halim. Selain itu terdapat Logo Mahkota dan tulisan HALIM di bagian tersebut. Pada bagian kiri kemasan terdapat juga informasi kandungan rokok SPM Halim, yaitu 20 MG TAR dan 1.2 MG Nikotin. Di bagian atas tidak ada desain dan anda hanya akan menemukan foil pelindung rokok berwarna silver.

Sedangkan untuk bagian bawah terdapat tulisan pabrikan yang memproduksi Rokok Halim yaitu PT HALIM WONOWIDJOJO Kediri, Indonesia. Berbicara soal rasa, SPM Halim ini bisa dikatakan memiliki tarikan yang lebih halus dan nyaman di tenggorokan ketimbang Marlboro. Terdapat sedikit rasa berry dan manis serta spicy yang cukup tebal namun masih terasa nikmat.

Tentu saja cita rasa khas juga dapat anda rasakan sehingga rokok ini cukup cocok untuk para pecinta Gudang Garam. Harga sebungkus rokok SPM Halim hanya 15 ribuan saja, jadi rokok ini masih cukup terjangkau. Anda juga bisa menjadikan rokok ini sebagai alternatif lain saat kenaikan tarif cukai terutama bagi pecinta SPM.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis