Daftar Rokok Isap Ringan yang Murah
Review Rokok

Daftar Rokok Isap Ringan yang Murah

Rokok isap ringan berikut ini adalah rekomendasi yang cocok untuk para kretekus yang mencari rokok-rokok murah dengan isapan yang dinamis dengan kekuatan tenggorokan.

Kenaikan tarif Cukai Hasil Tembakau (CHT) sebesar 10% tentu saja membuat harga rokok makin melambung. Semakin tak masuk akalnya harga rokok tahun ini membuat banyak perokok kepusingan. Tak heran jika banyak perokok mulai melirik Daftar Rokok Isap Ringan yang Murah tahun 2023.

Kenaikan harga rokok memang bukan hal yang baru dan perokok sejak dulu memang sudah terbiasa dengan hal semacam ini. Tapi naik dengan angka yang besar jelas tak lagi bisa dimaklumi. Harga yang kian melambung drastis ini tentu saja membuat perokok mencari opsi lain.

Apalagi untuk perokok yang suka dengan jenis rokok ringan dan enteng bisa dipastikan kebanyakan dari mereka beralih ke rokok lain. Naiknya harga rokok memang salah satu ujian yang berat. Untuk sekedar menikmati rokok kesukaan saja sekarang sulit.

Meski keadaan kadang membuat kita kepayahan, untungnya kita menemukan sesuatu yang bisa menyelamatkan. Saat harga rokok naik, ada banyak perusahaan rokok yang menyesuaikan dengan mengeluarkan produk yang terjangkau. Hal ini tentu saja bikin senyum kita kembali lebar.

Rokok alternatif inilah yang akhirnya jadi pilihan terbaik. Mengesampingkan ego dengan turun kasta tentu bukan masalah selama kebutuhan ngebul kita terpenuhi. Untuk kalian yang belum tahu, berikut adalah rekomendasi Daftar Rokok Isap Ringan yang Murah tahun 2023:

Envio Mild 16

rokok envio mild

Harga Envio Mild ada di kisaran Rp.21.000 termasuk murah jika dibandingkan dengan rokok mild merek besar yang sudah menyentuh Rp.30.000 an. Produk dari pabrikan Djarum ini cocok untuk kalian yang sedang mencari rokok mild harga murah tapi kualitasnya tinggi dan rasanya enak.

Twizz

rokok twizz

Twizz Royal Crush, Twizz Yellow Crush, dan Twizz Green Crush bisa jadi opsi selanjutnya untuk kalian. Sama seperti Envio Mild 16 rokok ini masuk kategori Low Tar Low Nicotine (LTLN) dan sudah pasti ringan dan enteng. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dari PT Putera Jaya Sakti Perkasa dan HM Sampoerna.

Produk ini memang terbilang baru tapi sudah tersebar luas dan bisa kalian nikmati. Tiap varian memberikan sensasi rasa yang berbeda tapi secara keseluruhan kamu akan mendapatkan rasa spicy, rasa manis dan terdapat rasa buah berry (Royal Crush), nanas (Yellow Crush) , serta mint (Grint Crush) yang tipis.

Aroma Mile

kopi dan rokok aroma mile

Rokok yang diproduksi oleh PT Aroma Tobacco International ini bisa jadi opsi bagus untuk kalian yang sedang mencari daftar rokok isap ringan yang murah. Harganya sekitar Rp.21.000 an isi 16 batang. Sensasi rasa tembakau dan cengkehnya terasa manis gurih dan sangat mantap.

Bisa dibilang rokok satu ini tidak kalah jika dibandingkan dengan rokok mild brand besar. Dengan tarikan enteng khas rokok mild, rasa yang enak, dan harga terjangkau, sungguh sayang jika kalian belum pernah mencobanya.