logo boleh merokok putih 2

Berapa Harga Marlboro Ice Burst Saat Ini?

Marlboro ice burst

Marlboro Ice Burst adalah salah satu rokok varian Marlboro produksi Philip Morris International. Rokok mentol satu ini memang enak, tapi harganya bikin kantong jebol!

Varian rokok di Indonesia tentu saja sangat beragam dengan rasa-rasa tertentu salah satunya adalah rokok menthol yang menghasilkan sensasi dingin. Rokok dengan sensasi menyegarkan memang jadi salah satu yang difavoritkan. Dari banyaknya rokok dalam segmen ini, Marlboro Ice Burst tentu saja jadi salah satu yang populer.

Marlboro termasuk rokok premium, tak heran jika harganya juga lumayan mahal. Apalagi setelah naiknya cukai, perokok kelas menengah mungkin berpikir ulang untuk membeli rokok eksklusif macam Marlboro Ice Burst ini. 

Kemunculan rokok ini sendiri memang mengejutkan. Bahkan banyak yang bilang jika Marlboro Ice Burst ini adalah pengganti Marlboro Ice Blast. Secara kemasan rokok ini ajib betul. Dengan basis warna biru tua, hijau, dan putih, Marlboro Ice Burst menawarkan sensasi yang fresh. Dilihat dari kemasannya saja, kita sudah bisa menilai jika rokok ini sangat menyegarkan.

Kesegarannya pun tidak hanya dalam kemasan tapi juga rasa. Ketika dibakar sensasi mentholnya sangat terasa sekali ditambah dengan rasa manis yang punya ciri khas. Tarikannya sangat halus, sopan di tenggorokan. Anehnya rasa spicy dalam Marlboro Ice Burst sangat sedikit karena memang tertutupi oleh rasa menthol. Sungguh rasa mentholnya sangat dominan dan nampol.

Gabungan sensasi menthol yang menyegarkan, rasa manis yang khas, serta sensasi nutty yang kita dapatkan di rokok ini sangat balance. Apalagi aroma tembakaunya juga cukup kuat dengan rasa yang smooth. Ya, rokok ini memang diperuntukan untuk orang-orang yang doyan rokok rasa ringan. Setidaknya itu yang akan kita dapatkan sebelum kita meng-klik filter pada batangnya.

Setelah diklik, sensasi dinginnya makin terasa. Sungguh setiap hisapannya memberikan sensasi menyegarkan. Mint-menthol nya sangat kuat di tenggorokan. Rasa segarnya ini bahkan bertahan lumayan lama di tenggorokan. Untuk yang tidak terlalu suka rasa menthol yang kuat, mungkin kalian akan sedikit terganggu.

Meski begitu, tetap saja bisa dikatakan jika rokok ini adalah rokok unggulan. Apalagi setelah mengaktifkan kapsul Ice Ball, sensasi mint-mentholnya terasa sangat segar di mulut dan tenggorokan. Soal durasi bakar, rokok ini bertahan kurang lebih 8 menitan. Lumayan sebentar seperti rokok SPM pada umumnya. 

Secara keseluruhan sudah jelas sangat oke, jaminan mantap rokok satu ini. Ya, namanya juga rokok premium. Sudah wajar jika mahalnya harga sebanding dengan kualitas. Harga satu bungkus Marlboro varian ini adalah Rp. 39.000 dan Marlboro Ice Burst Special Edition yaitu Rp. 41.000. Satu bungkusnya isi 20 batang. 

Mahal memang tapi mau bagaimana lagi, memang begitulah harga rokok saat ini. Saya sih tidak terlalu sering mengkonsumsi rokok ini karena harganya. Paling sesekali, biasa, untuk self-reward hehe. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis