logo boleh merokok putih 2

Harga Rokok Sukun Merah, Spesial Layak Dicoba!

rokok sukun merah

Rokok Sukun Merah ini sangat legendaris di kampung-kampung daerah Pantura. Rokok yang murah dan memiliki cita rasa tembakau yang bisa dinikmati semua kalangan.

Rokok Sukun tentu saja sudah akrab di telinga para kretekus. Rokok Sukun sendiri merupakan produk dari pabrik rokok legend asal Kudus, Jawa Tengah, yaitu Pabrik Rokok (PR) Sukun yang sudah berdiri sejak tahun 1947 dan dirikan oleh Mc. Wartono. Bayangkan setelah kenaikan cukai yang tak masuk akal, pabrik legendaris ini tetap mampu bertahan.

Langgengnya umur PR Sukun tentu saja patut diapresiasi, karena banyak pabrik rokok asal Kudus yang tutup usia karena naiknya cukai. Faktor penting yang membuat PR Sukun bertahan dan tetap eksis tentu saja karena mampu beradaptasi dengan zaman.

Ya, dari masa ke masa, PR Sukun memunculkan banyak produk untuk beradaptasi tapi tetap tidak meninggalkan semangat kelokalannya yang berakar pada tradisi. Meski mengeluarkan banyak varian, PR Sukun sampai sekarang tetap memproduksi rokok yang mengawali perjalanan mereka sejak 1947, yaitu rokok klobot.

Merek yang bagi kalangan anak muda terkesan lawas dan kuno ini mampu bertahan dan menghidupi ribuan orang sejak dulu. Bahkan usaha yang dimulai dari rokok ini meluas sampai mempunyai jenis usaha lain seperti transportasi hingga textile.

rokok sukun spesial

Sebagai pecinta rokok tak lengkap rasanya jika kalian belum mencicipi produk rokok sukun dan hanya mengkonsumsi rokok-rokok bermerek saja. Salah satu rokok sukun yang perlu kalian coba adalah Rokok Sukun Merah. Produk Sigaret Kretek Mesin (SKM) satu ini punya citarasa yang khas dengan tarikan yang lumayan dan tidak berat.

Kemasan rokoknya warna merah dan punya 2 pilihan isi yaitu isi 12 batang dan 16 batang.  Untuk harga  rokok sukun isi 12 batang yaitu Rp. 9000 sedangkan isi 16 batang Rp.14.000. Tergolong murah dan bisa jadi opsi bagus untuk kalian yang memang mencari rokok alternatif. Apalagi harga rokok bisa dibilang semakin mahal, dan memilih rokok Sukun Merah bisa mengatasi masalah itu agar kalian tetap bisa ngebul.

Oh iya, PR sukun juga punya beberapa varian yang layak dicoba selain rokok sukun merah, gaes. Dan list pertama yang mesti kalian coba tentu saja adalah Sukun Executive atau biasa disebut sukun putih karena warna bungkusnya berwarna putih. Rokok ini sangat digandrungi masyarakat lantaran punya aroma rempah yang khas dan tarikannya juga enteng apalagi harganya juga sangat bersahabat dengan kantong kalian.

Selain Rokok Sukun Merah dan Sukun Executive, varian lain yang mesti kalian coba tentu saja adalah Sukun Magno. Diantara varian PR Sukun yang lain, menurut saya, rokok satu ini kemasannya sangat menarik dan terkesan keren. Tarikan Sukun Magno enteng dan aroma yang dihasilkan saat kita hisap juga tak kalah dengan varian yang lain, sangat pas dan mantap pokoknya.

Jadi itulah penjelasan tentang Berapa Harga Sukun Merah di Pasaran Sekarang dan varian dari PR Sukun yang mesti kalian coba. Dengan harga yang tergolong murah dan punya rasa lumayan, boleh lah rokok ini kalian jadikan saat akhir bulan. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis

Moddie Alvianto Wicaksono

Moddie Alvianto Wicaksono

Analis di RKI. Tinggal di Yogyakarta.

Artikel Lainnya