REVIEW

Tiga Alasan Mengapa Rokok Djarum Coklat Lebih Nikmat Saat Musim Hujan

djarum coklat

Menikmati rokok Djarum Coklat di musim dinigin seperti ini adalah kunci!

Sudah saatnya tanah di banyak bagian Indonesia kini mulai basah akibat musim penghujan. Seperti biasa, di ujung hingga awal tahun selalu menghadirkan musim yang lebih sejuk ketimbang sebelumnya. Ketika musim penghujan tiba banyak orang yang lebih memilih untuk berdiam diri di kediaman mereka ketimbang beraktivitas di luar.

Menjadi hal yang lumrah pula ketika makanan hangat berkuah, minuman hangat yang lebih sering diseduh, dan kretek menjadi teman saat musim penghujan. Makanan dan minuman hangat boleh saja berbeda-beda karena selera, begitu juga dengan pilihan kretek untuk dihisap. 

Akan tetapi kalau soal kretek ada satu merek yang selalu nikmat untuk dihisap saat hujan turun. Rokok Djarum Coklat adalah pilihannya. Mengapa produk ini tepat dinikmati saat cuaca seperti ini, berikut tiga alasan nya.

Tarikan dan hisapan yang lebih nendang

Dalam kondisi cuaca yang dingin diperlukan rokok dengan tarikan dan Hisapan yang lebih tebal. Pasalnya, sensasi ketebalan tersebut memberikan eksperimen yang dibutuhkan dalam kondisi tersebut. Rokok Djarum Coklat adalah pilihan yang tepat.

Seperti halnya banyak produk kretek lainnya, Rokok Djarum Coklat mampu menghadirkan tarikan yang lebih nendang. Setidaknya tarikan yang nendang tetap mampu menjaga suasana dan fokus kita yang sedikit menurun akibat bau wangi tanah yang basah akibat hujan. 

Apalagi jika anda sedang butuh mood yang harus dan kondisi prima maka rokok ini adalah pilihan yang cocok untuk membangkitkan semangat

Aroma yang wangi dan sensasi rasa yang menghangatkan

Rokok beraliran Mazhab rasa Kudusan sudah barang tentu memiliki kelebihan dalam hal aroma wanginya. Begitu juga dengan Rokok Djarum Coklat. Wangi rokok ini mampu menjadi aroma terapi yang membuat kita bisa lebih tenang.

Selain itu sensasi warming yang dihadirkan memberikan kehangatan tersendiri pada tenggorokan dan juga tubuh kita. Sensasi kehangatan itu tentu ada dari unsur cengkeh pada kretek. 

Setidaknya kalau tidak ada teman pelukan yang membuat Anda tetap hangat, Rokok Djarum Coklat bisa mengatasinya.

Durasi yang lebih panjang

Mager alias malas gerak jadi hal yang pasti terjadi saat hujan tiba. Akibatnya, banyak perokok jadi males untuk pergi ke warung bahkan hanya untuk membeli makanan. Apalagi membeli rokok, kaki terasa malas untuk melangkah melewati tanah-tanah yang basah.

Maka menderitalah kalian para perokok yang rokok idamannya punya durasi hisap yang tergolong singkat. Sudah ngebulnya makin kenceng, rokok habis, malam-malam dan hujan pula, butuh semangat yang ekstra berlebih untuk keluar membeli rokok.

Rokok Djarum Coklat adalah pilihan tepat untuk menjadi solusi kemageran anda. Satu batang rokok ini memiliki durasi hisapan sekitar 15 hingga 17 menit. Cukup lama bukan? Apalagi jika dihisap sambil meresapi, wuss bakal terasa lebih nikmat.

Maka dengan demikian tiga alasan tadi nampaknya sudah tepat untuk menjawab mengapa Rokok Djarum Coklat menjadi rokok yang paling tepat untuk dinikmati saat musim hujan dan cuaca dingin tiba! Silahkan mencoba!

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    You may also like

    Comments are closed.

    More in:REVIEW