Deretan Pod Vape Termahal di Dunia, Ada yang 1,2 Miliar

pod vape termahal di dunia

Pod Vape termahal di dunia ini harganya bikin geleng-geleng kepala. Sobat kretekus seperti saya, sebaiknya ya mending ditabung uangnya buat beli saham untuk masa depan. hehe

Banyak teman-teman saya yang beralih merokok elektrik, alasannya karena rokok elektrik dianggap lebih terjangkau, simpel dan lebih sehat. Padahal ketiga alasan tersebut belum tentu benar.

Apakah vape terjangkau? Tentu kalau punya uang. Apakah vape lebih irit ketimbang rokok konvensional? Belum tentu. Lalu apakah vape lebih sehat? Sebentar Anda harus membaca artikel berikut ini terlebih dahulu: Meluruskan Sejarah Awal Mula Rokok Elektrik

Saya beberapa kali mencicipi mengisap rokok elektrik ini, tapi ya tidak cocok. Alih-alih menikmati, yang ada malah seperti memfogging teman sendiri. Jika ada dua pilihan antara vape dan shisha, tentu saya akan memilih shisha.

Namun di sini saya tidak ingin membanding-bandingkan lebih baik rokok elektrik atau rokok konvensional? Semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saya hanya ingin memberitahu Anda, di belahan dunia ini, ternyata ada pod vape termahal. Yang harganya bisa bikin geleng-geleng kepala.

Inilah daftar pod vape termahal:

Gepetto Elite V2

gepetto elite v2

Produk ini terkenal lantaran produsennya memberikan kebebasan dan menyesuaikan permintaan konsumen. Khusus untuk Gepetto Elite V2 ini hanya diproduksi sebanyak 1 unit dan yang spesial dibuat secara handmade.

Secara fisik, Gepetto Elite V2 memiliki tinggi, kurang lebih, 11 centimeter, lebar 2,5 centimeter, dan diameter 3,5 centimeter.

Harga Gepetto Elite V2 ini kisaran Rp. 35 juta. Bukan main bukan? Harga ini jika dibelikan honda Supra Fit dapat berapa?

Otto Carter

Otto Carter

FYI, Carter adalah salah satu brand vape yang terkenal sering memunculkan produk vape harga sangat tinggi dengan kuantitas terbatas. Merek vape satu ini mahal karena setiap produknya mengandung karya seni yang sangat tinggi. Misalnya, Otto Carter memiliki desain ukiran yang melapisinya.

Harganya murah, Rp 42 juta. Kalau nggak kuat beli jangan dipaksakan. Merokok konvensional saja.

Pod Vape Termahal: Top Hat Mods

Top Hat Mods

Pod Vape Top Hat Mods diproduksi menggunakan bahan titanium dan kayu khusus. Produk ini menggunakan baterai SX350J yang memberikan fungsi maksimum bagi penggunanya. 

Harganya murah, cuma Rp 141 jutaan. 

Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod

Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod

Spesifikasinya baterainya sama dengan Top Hat Mods. Namun vape satu ini diproduksi beda dengan lainnya. Menggunakan teknik prnting 3D, bentuknya pun tidak biasa, sehingga ini mungkin yang mendongkrak harga jualnya.

Harganya setara dp rumah, Rp 154 jutaan.

Pd Vape Termahal: Sofia Shisha Sticks

pod vape termahal Sofia from Shisha Sticks

Vape yang satu ini bukan kaleng-kaleng memang harganya. Rp 1,2 miliar. Sekali lagi, Rp 1,2 miliar, Bro!

Wajar harganya bisa buat umroh orang sekampung. Vape satu ini dibuat dengan berlian seberat 2 karat sebanyak 246 butir. Dah lebih kalo buat seserahan nikah nanti. Selain itu, Sofia juga dibalut emas 24 karat pada bagian tombol on/off.

Itulah pod vape termahal di dunia. Saya sendiri tidak membayangkan bisa membeli 5 merek pod vape tersebut. Kalau toh saya punya duit, mending buat shadaqah. hehe

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun