varian rokok wismilak

4 Varian Rokok Wismilak yang Disukai Masyarakat

Varian rokok Wismilak banyak beredar di pasaran. Rokok legendaris ini memang punya berbagai varian dengan cita rasa yang yahud.

Rokok Wismilak adalah salah satu rokok legendaris dari Indonesia. Dengan logo yang khas bergambar orang tua sedang tersenyum, Wismilak dikenal masyarakat dengan berbagai varian produknya. Sebenarnya ada cukup banyak produk wismilak yang beredar di pasaran, tapi ini 4 varian produk rokok wismilak yang digemari masyarakat. 

Wismilak Diplomat

wismilak diplomat

Rokok Wismilak yang satu ini merupakan salah satu rokok yang paling diandalkan perusahaan. Wismilak Diplomat merupakan rokok SKM reguler yang menjadi andalan, baik dari urusan penjualan juga urusan rasa. Tak heran, karena ini adalah salah satu rokok legendaris dari pabrik rokok Wismilak. 

Memiliki dua varian isi, 12 dan 16, rasa yang diberikan produk ini terbilang oke. sensasi tarikan pertama rokok diplomat terasa pedas. Setelahnya, ada rasa manis yang muncul dengan cita rasa yang pas dan sensasi manis fruity yang menyenangkan. 

Boleh dibilang, rokok ini merupakan rokok paling premium yang dikeluarkan oleh Wismilak. pada desain rokok diplomat bungkusnya betul-betul sangat premium. Pantas, walau harganya lumayan tinggi, tapi penikmatnya tetap banyak.  

Diplomat Mild

diplomat mild

Ini adalah salah satu produk paling terkenal dari Wismilak. Mengingat, Rokok WIsmilak Diplomat Mild ini menjadi salah satu rokok yang paling serius digarap oleh perusahaan. Bahkan, mereka berani menurunkan tar dan nikotin secara signifikan untuk produk yang satu ini menjadi 11mg tar dan 0,5mg nikotin. 

Secara rasa, tentu tarikan dari rokok ini begitu halus. Dengan harga yang relatif terjangkau, rokok ini menjadi salah satu produk Wismilak yang paling digemari pasar. 

Wismilak Special

Ini juga merupakan produk rokok WIsmilak yang legendaris. Dengan bungkus berwarna hijau yang dilengkapi dengan gambar orang tua tersenyum plus 9 bintang, ini menjadi salah satu bungkus rokok paling ikonik di Indonesia. Makna dari gambar tersebut juga spesial, yakni keberhasilan yang terus menerus. 

Produk ini masuk ke kategori SKT, yang artinya harganya ya terjangkau untuk cita rasanya yang legendaris. Begitu kamu pegang batang rokoknya akan terasa padat. Saat diisap, aroma cengkeh dan rempah-rempah berpadu menjadi satu. Ada pula rasa manis, spicy, dan sedikit buah-buahan. Rasa pedas yang begitu kuat membuat rasanya terlalu keras dan terasa agak nyegrak. 

Diplomat Evo

diplomat evo

Diplomat boleh dibilang menjadi seri rokok yang paling sukses di perusahaan rokok Wismilak. Setelah tadi ada dua produk yang dibahas kini masuk lagi satu produk bernama Diplomat Evo yang juga masuk ke kategori laris. Dengan bungkus berwarna biru, rokok ini boleh dibilang cukup mirip dengan Magnum Mild

Untuk rasa, wangi dan rasa gurih ala rokok-rokok diplomat masih bisa anda dapatkan di rokok ini walau dengan kadar yang cukup. Tarikan rokokya juga ringan, cocok buat kamu penggemar rokok kretek Mild. Dengan harga yang juga terjangkau, rokok ini jelas masih amat digemari oleh konsumennya. 

Itulah tadi 4 varian rokok Wismilak yang paling terkenal. Mulai dari yang legendaris seperti Wismilak Special, yang premium seperti Wismilak Diplomat, dan dua yang populer dan digandrungi seperti Diplomat Mild dan Diplomat Evo. Ngomong-ngomong, mana produk yang pernah kamu coba? 

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
Total
0
Shares
Related Posts