logo boleh merokok putih 2

Rokok Clas Mild, Varian dan Cita Rasanya

rokok clas mild

Rokok Clas Mild memiliki beberapa varian yang beredar di pasaran. Setiap variannya menawarkan cita rasa yang khas.

Rokok Mild memang jadi salah satu jenis rokok yang peminatnya banyaknya sekali. Tak heran jika persaingan pada segmen ini begitu ketat dan banyak sekali pabrikan yang memproduksinya. Banyak perokok menyukai rokok mild karena rasanya yang smooth dan tarikannya yang halus. Itulah kenapa rokok mild amat digemari oleh banyak kalangan.

Rokok Mild SKM LTLN memang pilihan paling pas, entah untuk mereka yang memang suka dengan rasa ringan atau juga untuk pemula. Dari banyaknya jenis rokok mild yang tersedia di pasaran, salah satu yang layak dicoba tentu saja adalah rokok clas mild. Produk yang dikeluarkan oleh PT. N.T.I (Nojorono Tobacco International) ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003.

Dari kabar yang beredar, sebelum diluncurkan rokok ini diriset dengan waktu yang lumayan lama agar mendapatkan karakter rasa yang bisa diterima. Meski bukan top of mind jika berbicara tentang rokok mild, tapi clas mild tentu saja jadi salah satu rokok mild yang layak diperhitungkan. Class mild punya citarasa yang bersaing dengan kompetitor dan layak dicoba. 

Jika bicara soal rokok SKM LTLN, Clas Mild memang punya diferensiasi dibanding dengan jenis rokok serupa, apalagi soal rasa. Jadi tidak heran jika Clas Mild juga jadi pilihan utama dalam segmen ini dan mantapnya punya beberapa varian yang mantap juga. Untuk kalian yang belum tahu, inilah 3 varian rokok clas mild yang harus kalian coba:

Clas Mild Reguler 

class mild reguler

Dengan bungkus dominan putih, rokok varian pertama ini punya kesan yang elegan. Saat dibakar rokok ini punya rasa manis fruity yang tidak dominan dengan rasa khas tembakau oriental. Saya rasa, ada nuansa leci yang bisa dirasakan dalam rokok satu ini. Rasa manisnya memang tidak begitu kuat tapi amat terasa pas.

Secara keseluruhan rokok satu ini menawarkan rasa manis yang sangat lembut dan berpadu serasi dengan esens leci. Sungguh, rasa yang ditawarkan sangat otentik. Rasa spicynya juga tidak kuat tapi sangat pas dan nyaman di tenggorokan.

Clas Mild Silver

class mild silver

Meski namanya Clas Mild Silver tapi orang sering menyebutnya dengan clas mild biru karena merujuk pada bungkusnya. Rokok ini pertama keluar di pasaran pada tahun 2019 dan disambut dengan sangat baik. Ya, harganya memang lebih murah dari clas mild reguler dengan isi yang sama. Secara rasa memang tidak ada perbedaan yang signifikan, clas mild silver menawarkan rasa yang otentik dan mampu menjaga kualitas rasanya yang punya ciri khas.

Clas Mild Silver punya rasa manis yang lebih terasa dengan nuansa madu yang terasa. Sensasi spicy juga bisa kita rasakan dan berpadu dengan sensasi fruity yang yang lumayan. Durasi bakarnya mungkin sekitar 10 menit dan after taste nya ada rasa madu yang lumayan terasa di mulut. 

Clas Mild RedMax

class mild redmax

Clas Mild RedMax adalah inovasi baru dari NTI yang diluncurkan pada 2021 lalu. RedMax memang cukup berani mengeksplor rasa. Ketika dibakar ada sensasi spicy yang unik dan kita akan mendapatkan rasa manis yang berani dan sangat halus. Sungguh saya merasakan kenikmatan dalam setiap tarikannya.

Berbeda dengan produk clas mild yang lain, RedMax punya rasa yang lebih kaya baik itu rasa manis apapun juga spicy. Selain itu ada unsur smoky yang begitu kuat juga. Secara keseluruhan Clas Mild RedMax ini kaya akan kenikmatan. Wajib kalian coba! 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis