djarum 76 mangga
REVIEW

Rekomendasi Rokok yang Cocok untuk Menemani Lailatul Qadar

Ada beberapa rokok yang cocok untuk menemani kretekus saat malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar merupakan malam penuh berkah yang senantiasa dinantikan oleh seluruh umat muslim, tak terkecuali oleh mereka para muslim yang merokok.  Malam yang penuh dengan keistimewaan ini jatuh pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.

Selain itu, malam Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan. Tak hanya itu, orang-orang yang memanjatkan do’a di malam ini akan diterima atau diijabahi. Oleh karena itu, momen ini juga dimanfaatkan oleh para perokok muslim untuk mencari keberkahannya.

Tak hanya memanjatkan do’a, bermalam atau menjaga agar tidak tertidur hingga datang waktu sahur juga dilakukan oleh umat muslim di momen ini. Agar dalam proses pencarian momen ini tetap nikmat, berikut rekomendasi rokok yang cocok untuk menemani Lailatul Qadar.

a. Djarum 76 Mangga

Rokok berjenis kretek non filter (SKT) ini menjadi pilihan pertama yang tepat untuk dinikmati di malam Lailatul Qadar. Selain karena jangka hisapnya yang lama (sekitar 10 menit), dan hisapannya tidak terlalu berat untuk ukuran rokok SKT, rokok ini juga memiliki rasa yang manis dari buah mangga. Bagi beberapa perokok, rokok dengan durasi hisap lama menjadi sebuah keuntungan, sebab diperkirakan tidak membuat boros.

rokok rasa buah

Rokok Djarum 76 Mangga ini hanya dibanderol dengan harga 15 ribu saja untuk 12 batang. Dengan harga segitu, kamu juga bisa berbagi rokok ini dengan teman-temanmu. Cocok untuk semalam. 

b. Tepat 34 Teh Manis

Rekomendasi yang kedua datang dari rokok berjenis kretek filter (SKM), yaitu Tepat Teh Manis. Jika secangkir kopi menemanimu saat malam Lailatul Qadar, namun kamu masih ingin teh, coba saja untuk mengganti rokokmu dengan rokok rasa teh ini.

Tepat 34 Teh Manis memang tidak seeksis Juara Teh Manis atau Juara Filter, rokok ini juga masih agak sulit ditemukan, namun rokok ini tak boleh dilewatkan. Dengan tawaran rasa teh yang dicampurkan rempah menghasilkan rasa yang kaya. Perpaduannya juga seimbang, jadi tetap pas dan halus untuk dinikmati. 

Harga dari rokok ini hanya berkisar di angka 13 ribuan saja untuk 12 batang. Dengan tawaran rasa yang nikmat dan harga yang murah, Tepat Teh Manis tepat untuk menemani malammu.

c. Win Filter

Masih di golongan kretek filter (SKM), Win Filter menjadi rekomendasi selanjutnya yang cocok untuk menemanimu ketika malam Lailatul Qadar. Bagi kalian yang kurang suka dengan rokok rasa-rasa, Win Filter adalah jawabannya. 

Di beberapa daerah di Jawa, rokok ini sudah memenuhi etalase toko. Kalian mudah menemukannya dan tentu saja harganya terjangkau, hanya 25 ribuan saja untuk isi 20 batang. Rasanya juga tak kalah dengan Garpit atau Djarum Super. Kalau kamu mengantongi rokok ini saat malam Lailatul Qadar, jangan lupa berbagi ke temanmu, ya. Agar pahalamu semakin banyak.

d. Aroma Mile

Bagi kalian pecinta rokok yang ringan dan murah, Aroma Mile merupakan salah satu rokok yang tak boleh dilewatkan. Rokok buatan Kudus ini memiliki tipe rasa yang gurih dan sedikit manis, namun rempahnya tak begitu kuat. Oleh karena itu, rokok ini cocok dipasangkan dengan kopi kental atau secangkir teh untuk menemanimu di malam Lailatul Qadar.  

aroma mile

Rokok ini hanya dihargai sekitar 22 ribu saja untuk 16 batang. Untuk mendapatkan rokok ini, kamu tinggal mencari di warung kecil atau minimarket. Untungnya, rokok ini juga sudah menjangkau banyak daerah di pulau Jawa. 

Empat rokok di atas menjadi pilihan teratas yang cocok untuk menemanimu bermunajat di malam yang istimewa. Bersanding dengan secangkir kopi, nikmat sekali. Keempatnya juga sudah tersedia di warung-warung kecil. Selain itu, harganya tak melampaui 30 ribu. 

Selamat menunaikan ibadah dengan semangat, kretekus!