logo boleh merokok putih 2

Rekomendasi Rokok untuk Pelengkap Berbuka Puasa

rekomendasi rokok puasa

Rekomendasi tepat merek rokok untuk berbuka para perokok saleh yang menahan lapar, dahaga, nafsu dan angkara murka.

Pada waktu entah kapan, antirokok mulai berkampanye jika rokok adalah pintu gerbang kejahatan. Kejahatan yang sangat rupa-rupa. Orang pakai narkoba dan miras, dimulai dari merokok terlebih dahulu. Seterusnya hingga kejahatan apapun selalu terkait dengan rokok.

Padahal rokok hanya selinting nikmat Tuhan untuk umat manusia. Ia sebagaimana mikrofon, di tangan muadzin mungkin bisa menjadi alat bantu menyerukan panggilan shalat, sementara di tangan perampok bisa jadi alat untuk memukul korban. Rokok pun demikian. Di tangan perokok saleh, rokok bisa jadi alat atau wahana berzikir, sementara di tangan para preman bisa digunakan menyundut mulut-mulut fitnah antirokok. Misalnya.

Selain itu, antirokok juga kerap menganggap merokok adalah barang adiksi yang dapat membuat ketergantungan pemakainya. Prevalensi rokok sulit turun disinyalir karena para perokok terlalu sulit untuk berhenti merokok. Mereka kecanduan.

Padahal, bulan suci Ramadhan atau bulan puasa adalah bukti serta bantahan mutakhir jika omongan para antirokok itu salah. Rokok tidak adiktif. Tidak ada perokok yang kemudian kejang-kejang atau sampai merengek karena tidak mendapatkan asupan nikotin. Mereka biasa saja, tidak apa-apa. 

Sedari dahulu, antirokok memang sangat sulit dimengerti. Ketimbang membicarakan lebih panjang soal antirokok, lebih baik jika kita merekomendasikan merek rokok yang cocok untuk pelengkap berbuka puasa.

Djarum 76 Kurma Royal

djarum 76 kurma royal
djarum 76 kurma royal

Sebagaimana namanya, PT. Djarum 76 Kurma Royal konon hanya memproduksi rokok ini untuk menyambut bulan Ramadhan. Rokok berbungkus kulit terong ini menjadi incaran kretekus setiap kali bulan puasa tiba.

Hal ini wajar sebab rokok satu ini memang mempunyai rasa yang bikin geleng-geleng kepala. Isapnya ringan, aromanya nendang, dan rasa kurma yang ditawarkan pulen. 

Djarum 76 Madu Hitam: Perpaduan Manis dan Kelembutan Cocok jadi Teman Buka Puasa

Djarum 76 Madu Hitam adalah salah satu varian rokok kretek ternama dari Djarum yang menawarkan rasa manis dan aroma khas madu. Dikemas dalam bungkus berwarna hitam dengan desain elegan, rokok ini cukup populer di kalangan perokok kretek. Rokok hitam menantang ini cocok buat teman berbuka puasa.

Gajah Baru, Rokok Malang yang Siap Malang Melintang

Sepintas rokok ini seperti Gudang Garam. Bungkusnya, warnanya, bahkan batangnya. Namun menariknya, rokok dengan harga sangat ekonomis ini punya rasa yang tidak kalah dengan Gudang Garam. Sebagai perokok yang menyukai isapan-isapan berat, rokok ini sangat cocok untuk teman berbuka puasa

Demikian rekomendasi rokok untuk teman berbuka para sobat sebat yang menjalankan ibadah puasa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis