logo boleh merokok putih 2

Sederet Rokok yang Cocok untuk Mahasiswa Baru

rokok mahasiswa baru

Sambut mahasiswa baru di beberapa universitas di Indonesia telah usai. Saatnya mahasiswa bersiap memasuki kelas, bersua dengan teman-teman baru, dan bertegur sapa dengan para pegawai. Tentu saja, saat berbincang dengan mereka di luar kelas, agar terasa cair, rokok biasanya menjadi media ampuh antara mahasiswa dengan non mahasiswa.

Kira-kira rokok apa yang cocok dibawa mahasiswa dan bisa digunakan untuk teman berbincang dengan teman-teman mahasiswa atau non mahasiswa, ya?

Daftar Rokok untuk Mahasiswa

Inilah beberapa daftar rokok yang cocok untuk mahasiswa, apalagi mahasiswa baru. Simak di sini. 

LA Lights dan LA Ice Purple Boost

la lights

Jika kamu sedang berada di warung kopi, rokok LA Lights biasanya sering terlihat di banyak meja. Wajar, sih. Tarikan halus dan ringan serta tar dan nikotin yang rendah menjadi alasan mengapa LA Lights cocok sebagai teman ngopi. 

Nah, bagi mahasiswa, terutama yang penyuka manis, LA Lights bisa menjadi teman nongkrong atau ngobrol dengan orang-orang sebaya atau bahkan lebih tua. 

Tapi, ga hanya LA Lights lho. Ada pula LA Ice Purple Boost. Rokok mild emang biasanya cocok buat teman ngobrol. Salah satu varian LA yang cukup sukses dengan olahan rasa buah memang LA Ice Purple Boost. 

Dengan harga yang mirip yaitu antara 27-28 ribu rupiah, rokok LA Lights dan rokok LA Ice Purple Boost bisa menjadi media ngobrol yang sesuai bagi mahasiswa. 

Clas Mild Redmax

clas mild redmax

Pabrikan Nojorono dari Kudus ini memang tidak pernah keliru apabila mengeluarkan produk. Salah satu produk yang masih sering dikonsumsi perokok adalah Clas Mild Redmax. 

Rokok ini boleh dibilang cocok bagi teman-teman mahasiswa. Kenapa begitu? Hampir serupa dengan LA, tarikan yang halus adalah jawabannya. Apalagi ada rasa fruity-nya meskipun tipis. 

Bahkan, tidak hanya soal rasa lho. Soal harga pun hampir serupa. Dengan merogoh kocek Rp28 ribu, kamu bisa mendapatkan sensasi berkelas dari Clas Mild Redmax. 

Jadi, bisa dibilang Clas Mild Redmax cocok sebagai media yang tepat untuk memulai obrolan. 

Sukun Magno

sukun magno

Yang tidak bisa dilewatkan oleh kamu, hey, para mahasiswa untuk menjadi rokok sebagai media ngobrol adalah Sukun Magno. Begitu kamu taruh rokok ini di atas meja, pasti banyak orang terkesima. Sebab, bungkusnya emang eye catching banget, sih. 

Saat dibuka bungkusnya pun, aroma batangnya terasa manis dan lembut. Sedap. Apalagi saat dibakar, rasa wangi langsung menyeruak sehingga mampu menggoda orang-orang sekitar. Rasanya pun bisa menguasai rongga mulut. 

Yang menyenangkan, harganya sangat bersahabat bagi kantong mahasiswa. Cukup menebus Rp16 ribu, kamu bisa mendapatkan rokok Sukun Magno yang berjumlah 12 batang. 

Sudah terjangkau, cocok untuk jadi rokok harian mahasiswa, nih.

Djarum 76 Mangga

Rokok djarum 76 mangga elegan

Djarum 76 Mangga, kehadirannya, bersamaan dengan masuknya mahasiswa baru. Warna dari bungkus ini cukup menyita perhatian mata. Kuning, hijau, dan oranye bercampur menjadi satu kesatuan yang padu. 

Rasa buah memang jadi primadona bagi sebagian besar perokok. Dan, dari sekian banyak merek, Djarum 76 Mangga yang mencuri perhatian banyak orang. 

Tidak hanya dari soal harga yang sangat terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp14.000, kamu sudah bisa menikmati sensasi isapan mangga nih. Benar-benar menghadirkan aroma yang segar dan sedap. 

Buat kamu pecinta rokok dengan berbagai rasa, sepertinya Djarum 76 Mangga layak dicoba, sih. Apalagi buat kamu, teman-teman mahasiswa. Siapa tau bisa jadi pembuka obrolan dengan dosen, bukan?

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penulis

Moddie Alvianto Wicaksono

Moddie Alvianto Wicaksono

Analis di RKI. Tinggal di Yogyakarta.