REVIEW

Tiga Merek Rokok Populer yang Bisa Dibeli Eceran

djarum super
sumber foto: tokopedia.com

Ada sebuah istilah lama yang menyebutkan bahwa tanggal tua masih akan tetap nikmat jika masih ada rokok di tangan. Segala kepedihan dan kekhawatiran akan kantong kering bisa segera sirna dengan kebahagian dalam menghisap rokok. Walaupun sebenarnya banyak di antara kita yang hanya mampu membeli rokok dengan eceran semata.

Tidak ada yang salah dalam pembelian rokok secara eceran. Asal kamu membelinya dengan uang yang halal dan syarat yang utama adalah kamu sudah berada di usia yang cukup untuk merokok. Jadi sudah saatnya kita hiraukan segala pendapat yang memojokkan para perokok yang membeli rokok secara ketengan.

Akan tetapi tak banyak rokok di pasaran yang dijual secara ketengan. Pemantauan kami hanya beberapa merek yang bisa dibeli satuan. Berikut kami merangkum tiga merek rokok yang dijual secara eceran yang bisa kamu dapatkan di warung-warung terdekat

Rokok Djarum Super

Produk ini merupakan Rokok Full Flavor paling sukses yang ada di pasaran. Peminatnya pun tergolong sangat banyak di Indonesia dan bisa dikatakan menjadi rokok paling laku yang dikeluarkan oleh perusahaan top asal Kudus, PT Djarum.

Satu bungkus Rokok Djarum Super berisi 12 batang memiliki harga sekitar 17 hingga 18 ribu rupiah. Meski ada versi 16 batangnya namun kayaknya versi 12 batang menjadi yang paling favorit bagi para perokok.

Produk ini bisa dibeli secara eceran di warung-warung. Satu batangnya biasanya dijual dua ribu rupiah atau jika membeli tiga batang bisa seharga lima ribu rupiah. Sebagai informasi juga, PT Djarum pernah mengeluarkan Rokok Djarum Super dengan isi 50 batang namun kini nampaknya produk tersebut tak lagi dikeluarkan mengingat produknya yang juga tak nampak lagi di pasaran.

Rokok Surya 16

 

surya 16

Sumber foto: https://indolaras.com/

Sama seperti Rokok Djarum Super, Rokok Surya 16 ini boleh dikatakan sebagai produk paling sukses dari Perusahaan rokok asal Kediri, Gudang Garam. Bahkan ada yang menyebut bahwa rasa produk ini mencerminkan mazhab Gudang Garam itu sendiri. 

Banyak warung di bagian timur Pulau Jawa bahkan di timur Indonesia yang menjual rokok ini secara eceran. Faktor lainnya adalah karena Rokok Surya 16 ini jadi primadona banyak perokok di kawasan Indonesia Timur.

Satu bungkus Rokok Surya 16 berisi 16 batang memiliki harga sekitar 23 hingga 24 ribu rupiah. Sama seperti Rokok Djarum Super, produk ini memiliki harga eceran sekitar dua ribu per batang atau lima ribu per lima batang.

Rokok Surya Kaleng

suryakaleng

Sumber foto: bukalapak.com

Tak lengkap jika rasanya kita tak memasukkan salah satu produk yang masih merupakan rokok dari Gudang Garam ini. Dari segi kuantitas, barangkali ini adalah salah satu rokok dengan jumlah terbanyak yang masih bertahan hingga saat ini.

Rokok Surya Kaleng berisikan 50 batang ini memiliki harga sekitar 69 hingga 71 ribu di pasaran. Satu batangnya juga seharga 2 ribu dan tiga batang sebesar lima ribu rupiah. Tenang saja, sama seperti dua produk sebelumnya, rokok ini gampang ditemui kok di warung-warung.

Sebenarnya jika kita masuk ke pelosok-pelosok desa maka akan menemukan banyak produk lain yang dijual secara ketengan. Namun tiga produk yang kami sebutkan ini adalah rokok yang sangat familiar dan mudah untuk dibeli satuan. Jadi rokok mana yang jadi favorit kalian untuk dibeli eceran? 

Bijak Berkomentar Tanda Kretekus Santun
mm
Seorang lelaki yang tak pernah merasa kesepian

    You may also like

    Comments are closed.

    More in:REVIEW