rokok calon mertua
OPINI

5 Rekomendasi Rokok yang Cocok Dikasih ke Calon Mertua saat Lebaran

Momen lebaran menjadi momen sukacita yang dinantikan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Momen ini banyak dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, teman, atau calon pasangan.

Bagi anak muda yang sudah berpasangan, lebaran merupakan momen yang tepat untuk mengunjungi rumah calon mertua. Rasanya kurang jika momen berkunjung ini hanya membawa tangan kosong saja. Biasanya, paling minimal adalah membawakan parcel makanan atau minuman khas lebaran. Namun, makanan sudah terlalu biasa. Kamu boleh saja loh menggantinya dengan menggunakan rokok sebagai buah tangan untuk calon mertua. 

Rekomendasi Rokok yang Cocok untuk Calon Mertua saat Lebaran

Berikut rekomendasi rokok yang cocok untuk calon mertua ketika lebaran.

a. Djarum 76 

djarum 76 kurma royal

djarum 76 kurma royal

Rokok legendaris buatan PT. Djarum ini tak mungkin tak disukai oleh bapak mertua. Sudah puluhan tahun rokok ini masih eksis, dan rasanya tak pernah berubah. Kawula muda sampai bapak-bapak pun pasti suka dengan rasa otentiknya. Hingga kini pun kualitasnya semakin membaik. Djarum 76 bisa kamu berikan kepada calon mertuamu yang perokok. Kamu bisa membeli versi satu slop Djarum 76 di warung grosir tertentu dan mengemasnya dengan varian rokok lain.

b. Senior Café Latte

Senior Caffe Latte

Senior Café Latte memang masih terbilang baru di pasaran, namun rasanya tak boleh dilewatkan. Kalau calon mertuamu suka ngopi, tak ada salahnya jika kamu memberikan oleh-oleh rokok ini. Walaupun rokok ini memiliki tipikal rasa rempah yang halus dan tidak begitu nendang khas rokok SKM, namun rasa kopinya cukup kuat. Calon mertuamu yang suka ngopi itu pasti menyukai tipe rasa baru seperti ini.

c. Gudang Garam Surya

Gudang Garam Surya merupakan salah satu rokok legendaris asal Jawa Timur. Merek satu ini turut menyumbang pendapatan paling besar untuk PT. Gudang Garam hingga menjadi pabrik rokok raksasa seperti sekarang. Rokok ini juga bisa dibilang sebagai favorit seluruh kalangan. Rasanya juga tak kalah otentik, malah sampai sekarang masih tak berubah.

surya 16

Tak hanya anak muda, orang tua pun turut merasakan kenikmatan rokok ini. Tak perlu takut ada penolakan. Jika kamu memberikan GG Surya sebagai oleh-oleh untuk calon mertuamu, mereka akan menerimanya dengan senang hati.

d. Juara Teh Manis 

Kalau di atas sudah ada rokok rasa kopi, sekarang ada rekomendasi rokok rasa teh untuk calon mertuamu. 

rokok juara kt&G

Menikmati rokok tidak harus selalu dengan kopi, secangkir teh manis hangat juga cocok. Nah, apabila calon mertuamu merupakan penikmat teh, kamu bisa memberikan varian rokok Juara Teh Manis atau Juara Filter Teh Manis untuk buah tangan oleh-oleh. Walaupun banyak lidah orang tua yang merasa tak begitu nendang dengan rasa rempah dari rokok rasa-rasa, namun untuk Juara Teh Manis boleh lah kita coba.

e. Cerutu

Rekomendasi oleh-oleh yang terakhir adalah Cerutu. Saat ini, sudah banyak berbagai macam jenis cerutu dengan harga yang bervariasi. Harga murah, mahal, menengah semua sudah tersedia. 

cerutu kenner ballero

Cerutu biasanya masih dijual di toko khusus tembakau atau melalui online shop. Memang belum semua tempat menyediakan cerutu, namun tak ada salahnya jika kamu membawakan cerutu sebagai buah tangan untuk calon mertua. Apalagi jika mertuamu adalah penikmat rokok biasa, pasti beliau bersemangat untuk mencoba menikmati sensasi baru dari cerutu.

Rekomendasi buah tangan rokok di atas akan lebih bagus lagi jika kamu mau memberikannya dalam jumlah satu slop. Dijamin bisa mencuri hati calon mertuamu dan kunjungan lebaranmu makin seru.